banner 728x250

PT Donggi-Senoro LNG Laksanakan Program Vaksinasi Gotong Royong Sinopharm Bio Farma

  • Bagikan

KABAR LUWUK, BANGGAI – PT Donggi-Senoro LNG telah mulai melaksanakan program vaksinasi Gotong Royong Sinopharm dari Bio Farma bagi karyawan DSLNG dan kontraktor di lingkungan Kilang DSLNG yang dimulai Sejak Minggu (11/7). Sebelumnya, DSLNG telah lebih dulu melaksanakan vaksinasi bagi pekerjanya di lingkungan Kantor Pusat di Jakarta. Berikut ini adalah rangkaian proses vaksinasi para pekerja di Kilang DSLNG, di Desa Uso, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah.

Karyawan DSLNG dan kontraktor di lingkungan Kilang yang akan divaksinasi terlebih dulu melakukan registrasi sesuai jadwal jam pemanggilan vaksinasi yang ditentukan agar menghindari kerumunan. (Foto dokumentasi DSLNG)

Setelah tahap registrasi dilakukan, para karyawan diperiksa lagi kondisi terkini kesehatannya. Sebelumnya, setiap karyawan mesti melakukan pemeriksaan antigen dan atau PCR secara rutin saat memasuki area kerja Kilang DSLNG. (Foto dokumentasi DSLNG)

Selanjutnya, pemeriksaan dan konsultasi kesehatan dilakukan lagi untuk memastikan kondisi setiap karyawan layak divaksinasi termasuk memeriksa riwayat kesehatan masing-masing karyawan. (Foto dokumentasi DSLNG)

Karyawan yang telah memenuhi persyaratan vaksinasi kemudian menerima vaksinasi Gotong Royong Sinopharm dari Bio Farma. (Foto dokumentasi DSLNG)

Vaksinasi dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan tetap menjaga jarak satu sama lainnya di dalam ruangan khusus vaksinasi. (Foto dokumentasi DSLNG)

Agar menghindari kerumunan dan memberikan kenyamanan dalam vaksinasi sesuai protokol kesehatan yang diterapkan DSLNG, maka peserta vaksinasi dipisahkan ruangannya antara peserta pria dan wanita. (Foto dokumentasi DSLNG)

Setelah divaksin, karyawan perlu menunggu sekira 15 menit di area observasi untuk diamati kondisinya jika saja mengalami efek samping tertentu, maka akan dilakukan penanganan medis yang sesuai. (Foto dokumentasi DSLNG)

Setelah melalui masa observasi setelah vaksinasi, setiap karyawan akan menerima Kartu Vaksinasi Covid-19 dan diizinkan kembali ke area kerja masing-masing. (Foto dokumentasi DSLNG)

Baca Juga  Awali Operasi Patuh Tinombala 2021, Polres Banggai Bagi Stiker dan Masker
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *