banner 728x250

Sambut HUT Bangkep” Bappeda Litbang Salurkan Bantuan Sembako

  • Bagikan

“Mai’nda Pamasi” artinya “Mari Kita Peduli”

, BANGKEP – Dalam Rangka Menyambut HUT Bangkep ke 22 tahun Bappeda dan Litbang, bekerja sama menyalurkan bantuan Ke Empat Desa dan Satu Kelurahan, yaitu Desa Bongganan, Desa Tompudau, Desa Baka, Desa Saiyong dan Kelurahan Salakan. Senin 1/11/2021.

Kepala Bappeda Kepulauan, Moh. Aris Susanto, SE, ME di dampingi Kasubibid Ekonomi 2, Arifin Basan, SE menyerahkan langsung bantuan kepada masyarakat Desa Bongganan secara simbolis dan di hadiri Langsung Kepala Desa Bongganan Masno S, Nyaman  berserta aparatur Desa Bongganan, dan selanjutnya di serahkan kepada Kepala Desa Bongganan untuk dibagikan kemasyarakatan yang sudah terdata dan masuk Keriteria, dan sudah di Crosscheck oleh Pihak Bappeda dan ditegaskan pula bahwa saluran yang diberikan tidak boleh dipunggut biaya administrasi atau biaya apapun kepada masyarakat,ujar Kasubbid Ekonomi Arifin Badan  mewakili Kepala Bappeda  saat ditemui media.

“Sehingga untuk masyarakat yang mendapatkan bantuan dari empat Desa dan satu kelurahan itu terdiri dari 45 Kk Desa Bongganan, Desa Baka, Desa Tompudau, Kelurahan Salakan masing-masing 35 Kk, dan Desa Saiyong 25 Kk. Sedangkan untuk saluran dana yang didapatkan dan dikumpulkan dari masing-masing Pegawai, di tambahkan dengan Uang kas Darma Wanita Kepulauan. “ Ungkap Salah Saru Kabid. ( Iphin ).

Baca Juga

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan