banner 728x250

Satu Rumah Terbakar Didesa Bone Balantak

  • Bagikan

, BATUI –  Telah terjadi kebakaran bertempat , Kecamatan Batui Kabupaten , tepatnya di Batui Selatan , pada pukul 19.30, Diduga kebakaran ada dua versi  akibat lillin  atau  arus listrik sebagai penyebab kebarakaran milik warga , sambil menunggu hasil investigasi  dari polsek Batui, Minggu Malam , 14/11/2021.

Berdasarkan keterangan dari salah satu warga saat diTKP menerangkan bahwa kebakaran terjadi pada pukul 20.00 Wita, dan telah mendapat bantuan  Satu Unit mobil Pemadam Kebakaran  dikerahkan untuk memadamkan api yang cukup membesar.

Mobil Pemadam kebakaran tersebut adalah mobil dari Perusahaan JOB sebanyak 1(satu) unit untuk bantu mengevakuasi kobaran api yang sangat besar membakarnya. Dan berdasarkan penelusuran bahwa kebakaran terjadi akibat hubungan arus pendek listrik atau lilin semua masih menduga duga.

Sampai malam ini belum dilakukan pemeriksaan terhadap salah satu warga yang sempat melihat kobaran api, serta bantuan juga datang dari JOB sebagai perusahaan yang sangat peduli terhadap warga disekitar Desa Bone Balantak Kecamatan Batui Kabupaten Banggai.

Kapolsek Batui, Iptu Yoga Sempat di hubungan awak media membenarkan dan memberikan jawaban bahwa masih fokus membantu melakukan pemadaman, nanti kami sampaikan setelah selesai melakukan pemeriksaan atas terjadinya kebakaran  di desa Bone Balantak. ** ( IM).

Baca Juga

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *