banner 728x250

Target Vaksin Harus Tercapai, Apa Langkah Kapus Totikum ?

  • Bagikan

, BANGKEP  –  Puskesmas Kecamatan , Kabupaten Kepulauan, setiap saat membuka layanan vaksinasi Covid 19 dengan langsung mengunjungi setiap Desa, sengaja dilakukan agar tak ada lagi warga yang menolak untuk vaksin baik pagi hari maupun sore hari, semua ini dilaksanakan oleh tim Vaksinator yang dipimpin langsung oleh Kepala Puskesmas kecamatan Totikum, Wiwiek Indrhriani, SKM.M.kes, Sabtu 13/11/2021.

Kepala Puskesmas Kecamatan Totikum, Wiwiek Indhriani, SKM.M.kes dalam keterangannya saat dijumpai oleh awak media Kabarluwuk.com mengatakan bahwa dalam  Program Daerah terutama Pecegahan Penyebaran Covid 19 dan yang saya ambil tentunya selalu melakukan kordinasi dengan pihak kecamatan dan kepala desa sekecamatan Totikum terkait pelaksanaan vaksinisasi di tiap desa-desa Sekecamatan Totikum, serta terus melakukan sosialisasi ke masyarakat pentingnya vaksinisasi untuk mencegah covid 19 dan  pentingnya kartu vaksinisasi untuk kegiatan sehari-hari. Ucap Wiwiek.

Pasalnya pelaksanaan vaksin yang dilakukan saat ini, sudah mulai turun kedesa – desa dan melakukan pemberian vaksin kepada masyarakat sehingga dapat mempercepat  pencapaian , olehnya itu dalam pemberian vaksin kedesa desa targetnya hanya 1 minggu 3 kali pelaksanaan vaksin kepada masyarakat,

“Besar Harapan saya sebagai Totikum Bangkep  sehingga  masyarakat bisa lebih proaktif untuk datang melakukan vaksinisasi secara mandiri ke puskesmas Totikum. Dengan harapan  target 75% sesuai  bisa sampai dengan akhir tahun ini. Tutupnya. ( Iphin )

Baca Juga

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *