banner 728x250

Teguran Keras Buat Ketua DPD Nasdem Donggala Pelanggar Prokes

  • Bagikan

, DONGGALA – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulteng memberikan teguran keras, kepada Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem yakni Bupati Donggala yang bernyanyi sambil berjoget tanpa menggunakan masker dengan warga dalam acara pesta pernikahan dan sudah tentu melanggar protokol kesehatan,Jum,at 27/8/2021.

Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Tengah, Artha Mahmud, SH telah mengeluarkan surat teguran kepada Ketua DPD Partai Nasdem Donggala yakni Bupati Donggala aktif Kasman Lassa, dengan nomor 091-SI.1/DPW-NasDem-Sulteng/VIII/2021, tanggal 27 Agustus 2021, perihal Teguran Keras yang ditanda tangan langsung Ketua dan Sekretaris DPW, dan dalam surat teguran menyampaikan : sekaitan dengan beredarnya video bapak bernyanyi dipesta serta menimbulkan kerumuman dan menjadi viral ditengah pemberlakuan PPKM Covid 19 dan meningkatnya covid 19, khususnya di Kabupaten Donggala, seharusnya memberikan contoh kepada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan Covid 19 atas tindakan tidak terpuji dan meresahkan masyarakat yang sedang berjuang memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 maka DPW partai Nasdem Provinsi Sulawesi Tengah memberikan Teguran Keras. Terangnya.

Atha Mahmud SH, menyampaikan bahwa sebagai seorang kepala daerah sekaligus sebagai pimpinan DPD Partai NasDem Donggala, seharusnya Kasman Lassa memberikan contoh kepada masyarakat terkait aturan protokol Kesehatan, di tengah situasi pandemi Covid-19. dan berdasarkan data dari tim gugus covid 19 Sulteng Kabupaten Donggala masuk kategori PPKM Level 3, yang artinya Kabupaten Donggala merupakan salah satu wilayah dengan resiko penyebaran yang tinggi. Tutupnya.

Baca Juga

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan