banner 728x250

Terbawa Arus Sungai Tambalako, Satu Warga di Nyatakan Hilang

  • Bagikan

, MAROWALI – Tim SAR gabungan ,melakukan pencarian dan pertolongan satu orang terseret arus di sungai Tambalako, Desa Korompeli Kecamatan Lembo, Kabupaten Morowali Utara, Provinsi Sulawesi Tengah, Sabtu 9/10/2021.

Berdasarkan laporan yang terima dari Hendra ( perangkat Desa Korompeli ), Sabtu
(9/10/2021 ) pukul 08.45 wita bahwa pada hari Jumat (8/10/2021) pukul 22.00 wita salah satu warga yang bernama Fritson Lagis ( 40 thn) pergi mencari ikan di sungai Tambalako bersama istrinya yang bernama Yuliana (40 thn).

Saat tiba di pinggir sungai Fritson Lagasi. terpeleset ketempat yang dalam dan terseret arus sungai Tambalako desa Korompeli, Kecamatan Lembo, Kabupaten Morowali. Hingga saat ini korban belum ditemukan, aparat desa dan masyarakat setempat telah melakukan usaha pencarian namun hasil masih nihil.

Sehingga gerak cep estimasi tiba dilokasi kejadian pukul 12.25 wita dimana Unit Siaga SAR Morowali ke lokasi kejadian berjarak 86.75 km.

Dan telah mendapat keterangan indentitas korban bernama : Fritson Lagasi (L/40 thn), alamat Desa Korompeli, Kecamatan Lembo,Kabupaten Morowali Utara, jumlah korban sebanyak satu orang.

Sarana yang digunakan 1 (satu) unit rescue car, 1 (satu) unit rubber boat, peralatan SAR air, peralatan evakuasi, APD Covid 19 dan peralatan pendukung lainnya.

Unsur SAR Gabungan Unit Siaga SAR Morowali BPBD Morowali Utara, Polsek Morowali Utara dan masyarakat setempat.

Perkiraan cuaca di lokasi kejadian yakni kecepatan angin 2-15 kts, cuaca berawan.** ( IM).

Baca Juga

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan