banner 728x250

Wagub Buka Sidang VIII Sinode Di Bangkep

  • Bagikan

, BANGKEP – Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs. Mamun Amir , didampingi Ibu Wakil Ketua TP. PKK Provinsi, Bupati Bangkep Rais B Adam, membuka AM gereja-gereja Suluttenggo Kamis , 7 Oktober 2021.

Sidang VIII Sinode AM Gereja -Gereja Suluttenggo , dihadiri Wakil Ketua PGI Pusat, Sekjen Sinode Am gereja-gereja Suluttenggo, Gubernur Sulut , hadir lewat Virtual, Panglima XIII Meredeka , Asisten Pemerintahan dan Kesra, Faisal Mang, Plt. Stap Ahli Gubernur Bidang Pemetintahan dan Kesra Dr. Rohani Mastura, Plt. Kepala Bappeda Dr. Suandi , Plt. Karo Umum Mualif dan beberapa OPD Provinsi, Unsur Forkopimda Kab. Bangkep dan Kepala OPD Kabupaten Bangkep.

Ketua Panitia Pelaksana Sidang Sinode Am Gereja – Gereja Suluttenggo Kodrat G. Galala menyampaikan bahwa Tujuan pelaksanaan Sidang Sinode Am Gereja – Gereja Sulutenggo untuk merencanakan program kerja dalam hal mengatasi krisis ekonomi masyarakat akibat bencana alam dan non alam yang menimpa masyarakat saat ini dan juga untuk memilih Ketua dan Pengurus Sinode Am Gereja – Gereja Suluttenggo

Thema pelaksanaan Sinode AM Gereja – Gereja Sulutenggo adalah Akulah Yang Awal dan Yang Akhir dengan Sub Thema : bersama seluruh warga masyarakat memperkokoh persatuan dan kebersamaan NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945

Sambutan Bupati Bangkep Rais B.Adam, dalam sambutannya , menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Wakil Gubernur dan Ibu Wakil Ketua TP.PKK Provinsi , dan Rombongan, dan Wakil Ketua PGI Pusat dan Sekjen Sinode AM Gereja -Gereja Sulutenggo di Kepulauan yang sangat Indah .

Selanjutnya Bupati Banggai Kepulauan menyampaikan atas nama Masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bangkep mengucapkan terimakasih atas perkenan Wakil Gubernur yang didampingi Ibu Wakil Ketua TP.PKK Provinsi untuk membuka Sidang Sinode AM Gereja-Gereja Suluttenggo yang di laksanakan di Banggai Kepulauan.

Baca Juga

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *