banner 728x250

Wagub Sulteng Sidak Dinas Kelautan Dan Perikanan

  • Bagikan

, PALU – Wakil Gubernur Drs. Mamun Amir, tiba pada Dinas Kelautan dan Perikanan disambut Kepala Dinas Arif Lajutba, Wagub langsung menanyakan kedisiplinan Karyawan, Wakil Gubernur meminta agar Pejabat dan Staf harus disiplin melaksanakan Tugas, Yang dimaksud WFH adalah Staf, kalau pejabat harus melaksanakan tugas di kantor.

Wakil Gubernur Menyampaikan agar fungsi dinas kelautan dan perikanan dapat ditingkatkan guna meningkatkan Kesejahteraan dan Pengangguran , sehingga kata wakil Gubernur  kedepan diharapkan memberi bantuan kepada Nelayan berupa katinting dapat evaluasi karena hal tersebut tidak dapat memberikan dampak besar yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat , Wagub minta agar diberikan bantuan kapal besar untuk nelayan, bentuk kelompok nelayan berikan kapal yang besar kepada kelompok, selanjutnya Dinas Kelautan dan Perikanan yang melakukan pembinaan.

Wakil Gubernur juga menyampaikan agar ditingkatkan pengawasan laut karena maraknya  kejadian transaksi jual beli ikan di tengah laut.

Selanjutnya Wakil Gubernur Drs. Mamun Amir, didampingi plt. Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan  berkunjung pada Dinas Nakertrans , Wagub disambut sekdis dan pejabat pada Dinas Nakertrans , pada kesempatan itu Wakil Gubernur menyampaikan ke depan ditingkatkan koordinasi dalam rangka pembangunan transmigrasi karena banyak kewenangan yang harus terlibat dalam peningkatan pembangunan transmigrasi dan wakil Gubernur meminta agar OPD mengambil peran strategis dalam rangka menurunkan angka pengangguran dan menurunkan angka kemiskinan. Selanjutnya Wagub menyampaikan bahwa pemerataan pembangunan sesuai Visi dan Misi Gubernur dan Wakil Gubernur harus diwujudkan melalui program 100 miliyar per kabupaten dan kota setiap tahun. (sumber : Biro Adm Pimpinan)

Baca Juga

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan