banner 728x250

Warga Bualemo Jatuh Dari Mobil Pick Up, Korban Meninggal Akibat Pendarahan

  • Bagikan

, – Telah terjadi Laka tunggal penumpang jatuh dari mobil Pick Up Hilux Toyota  DN.8018 CI, kejadian pada hari Jum’at  01 Oktober 2021 sekitar pukul 14.00 wita, di jalan Trans sulawesi di Desa B Kecamatan , kabupaten . Jum,at 1/10/2021.

Kapolsek Bualemo,AKP Muhammad Asdar, SH saat dikonfirmasi media membenarkan kejadian laka tunggal , dan kronologis kejadiannya pada hari Jum’at tanggal 1 Oktober 2021 sekitar pukul 14.00 Wita, lk. Anton Labongkeng  pengemudi mobil Pick up toyota hilux DN 8018 CI dari arah Desa Longkoga Timur  menuju Desa Bualemo B untuk memuat pasir, sesampai di dekat rujab Camat Bualemo teman korban sama sama duduk di belakang berteriak minta berhenti sopir karena korban jatuh dan sopir berhenti dan membawa korban ke Puskesmas Bualemo tidak jauh dari TKP Korban di rawat sekitar satu jam namun tidak tertolng dan meninggal dunia. Terang Kapolsek.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sesuai indentitas sopir inisial AL (42) tahun, pekerjaan Swasta, alamat Desa Bualemo B Kecamatan Bualemo Kabupaten .

Sanjutnya Korban Meninggal dunia,bernama Zubair Adam alamat Longkoga Barat, Kecamatan Bualemo Kabuoaten dan kornan mengalami luka robek di kepala bagian belakang terjadi pendarahan di hidung dan telinga. Jelas Kapolsek.

Dalam kejadian ini, Polsek Bualemo mengambil tindakan dengan Mendatangi TKP laka lantas, menbawa sopir untuk di mintai keterangan, mencari para saksi-Saksi dan mengamankan BB di polsek. Tutup Muh.Asdar.

`

Baca Juga

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan