banner 728x250

Yardin – Kartini Nainggolan Terpilih Jabat Ketua dan Sekretaris Pada Konferta VIII AJI Kota Palu

  • Bagikan

, PALU – Pelaksanaan Konferensi Kota VIII AJI Kota Palu secara daring berjalan dengan lancar, pada pelaksanaan pemilihan secara terbuka oleh 42 pemilih bersyarat, pasangan Yardin Hasan – Kartini Nainggolan terpilih memimpin AJI Kota Palu periode 2021-2024, Sabtu (4/9/2021). Pada pemilihan itu Yardin – Kartini memperoleh 19 suara menggungguli pasangan Yardin – Rifay yang memperoleh suara 10 pemilih.

Perubahan pucuk pimpinan itu berdasarkan hasil Konferensi Kota (Konferta) AJI Palu yang dilaksanakan pengurus dan anggota aktif.

Dalam pemilihan, Yardin Hasan yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris AJI Palu menjadi calon terkuat ketua. Sementara untuk posisi sekretaris terdapat dua pilihan yakni, Abdul Rifai dan Kartini Nainggolan.

Hasil akhir dari pemilihan Yardin – Tini dan Yardin – Rifai berujung pada kemenangan Yardin – Tini dengan selisih 9 suara. Empat suara diantaranya memilih abstain.

“Yardin – Rifai meraih 10 suara, sementara Yardin – Tini meraih 19 suara dan abstain 4 orang,” terang Abdee Mari, selaku Pimpinan Sidang Konferta ke VIII AJI Palu.

“Dengan demikian hasil konferta AJI Palu menetapkan pasangan ketua dan sekretaris ke depan adalah Yardin Hasan dan Kartini Nainggolan,” tandas Abdee lagi.

Dalam tugas-tugasnya kedepan Yardin Hasan diharapkan dapat menjalankan harapan anggota AJI Kota Palu yang sejalan dengan Tri Panji AJI. (IKB)

Baca Juga

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan