banner 728x250

Pelaku Pembunuhan di Bone Puso Meninggal Karena Covid-19

  • Bagikan

, BANGKEP – Pelaku pembunuhan di Desa Bonepuso Kecamatan Bulagi Selatan Kepulauan telah dinyatakan meninggal dunia, Jum,at,17/9/2021.

Pelaku berinisial ST, telah meninggal dunia, setelah awak media mencoba untuk menanyakan penyebab meninggalnya pelaku pembunuhan.

Direktur Rumah Sakit, memberikan keterangan bahwa memang benar pelaku telah meninggal dunia, dan pelaku ini mulai awal di rujuk kerumah sakit Trikora, berdasarkan pemeriksaan hasil Swab itu membenarkan pelaku terpapar Covid 19.

“Melihat kondisi dari pelaku ini memang secara medis, harus di rujuk ke rumah sakit Luwuk, untuk dilakukan operasi akan tetapi operasi itu tidak dapat dilakukan, sehingga kondisi pelaku pembunuhan ini kritis hingga mulai dari awal kejadian sampai pelaku meninggal dunia.” Ungkap Dr. Andi Fatriani Patsyar, M.Kes.

Informasi yang di terima bahwa pelaku ini sudah termasuk komplikasi penyakit ,dan yang terpenting bahwa pelaku ini benar meninggal akibat covid 19.

Dan setelah meninggal pelaku, kami dari pihak rumah sakit menyerahkan kepada team gugus tugas kabupaten untuk penanganan pemakaman pelaku ,dan di makamkan sesuai prosedur covid / prokes , pasien di nyatakan infeksi dan lukanya sudah sangat parah. Terangnya.

Pelaku pembunuhan istri dan cucu beserta tetangga yang berusia 70 tahun ini dimakankan di pemakaman korban covid 19 di Salakan Kabupaten Banggai kepulauan. Tutup Direktur Rumah Sakit. *( Arm).

Baca Juga

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *