banner 728x250

Polsek Batui Amankan Pria  Asal Batui Pelaku Pengancaman

  • Bagikan

  , BATUI –  Kepolisian Sektor Batui  telah mengamankan satu orang pria di Kecamatan Batui Selatan, Kabupaten   lantaran diduga melakukan pengancaman dengan senjata tajam, Minggu (17/10/2021) pagi.

Akibat dari perbuatannya inilah, pria berinisial PN (24), yang beralamat di Kecamatan Batui  langsung di Ciduk di rumahnya bersama barang bukti sebilah senjata tajam jenis Badik, dan dari penangkapan pria tersebut tidak melakukan perlawananan, sehingga dengan mudah bersama anggotanya membawa ke Polsek guna pemeriksaan selanjutnya.

Kapolsek Batui, Iptu Yoga Widata SH, saat menerima laporan dari salah satu anggota piket  yang terlebih dahulu piket mendapat laporan dari salah satu korban yang tidak mau disebutkan namanya berusia 64 tahun bahwa dirinya mendapat ancaman dari pria yang telah membawa badik.

“Atas informasi itu, polisi kemudian mendatangi rumah PN dan menjelaskan tentang laporan di Polsek adanya  ancaman yang dilakukan terhadap korban.” Ungkap Kapolsek.

Dan saat ini yang diduga melakukan pengancaman kepada bapak yang sudah lanjut usia tersebut masih dalam pemeriksaan Unit Reskrim untuk dimintai keterangan tentang motif apa melakukan pengancaman dengan mengunakan Badik. Tutup Iptu Yoga.**

Baca Juga

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan