banner 728x250

Bencana Padagimo 28 September 2018, Cemburu Tuhan yang Berakhir Murka

  • Bagikan

, PALU – Pengalaman Pahit dan duka mendalam dirasakan warga kota Palu, Sigi, Donggala dan Parigi Moutong, Propinsi Sulawesi Tengah yang telah tertimpa dashat Sunami dan likufaksi dan telah melanda kota tercinta yang kita sayangi semua, serta meninggalkan kenagan sejarah yang tidak bisa dilupakan , sehingga apapun yang terjadi serta bencana itu adalah kehendak Allah sebagai Sang Maha Pencipta , melalui goresan tangan saat ini saya telah membuat tulisan dan bisa di peruntukan kepada seluruh warga yang tertimpa musibah, guna mengenang tiga tahun silam.

berakhir ,” begitu Andi Charisma, musisi Palu membahasakan kengerian bencana dahsyat yang melanda Palu, Donggala, Sigi dan Parigi Moutong, pada Jumat, , tiga tahun silam.

Orang punya cara masing-masing mengenang bencana dahsyat itu, dan musisi yang lebih dikenal dengan nama panggung Aci The Box ini memilih bernyanyi.

Dalam lirik yang ditulis Andika, seorang seniman lokal di Palu, gambaran kengerian begitu terasa. Andika menulisnya seperti ini;

“Masih jelas, terekam dalam ingatan
Kala senja September, berubah jadi pilu
Cemburu tuhan berakhir murka
Dalam sekejap ribuan jiwa menghilang”
Dan Aci The Box, dengan suaranya yang serak-serak basah mengant…**

Baca Juga

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *