banner 728x250

Gubernur Sulteng, Meminta PTM Terbatas Segera di Laksanakan

  • Bagikan

, PALU – Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , Meminta Bupati /Walikota , Kadis Pendidikan Provinsi untuk Menyelenggarakan Pembelajaran Tatap ,Kamis 23/9/2021.

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , berdasarkan Intruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 44 Tahun 2021 Tentang PPKM , dimana Kabupaten Sigi dan Morowali sudah berada pada PPKM Level 2 , semua kabupaten /Kota Lainnya sudah berada pada Level 3 dan sesuai dengan SKB Menteri Pendidikan dan Kebudayaan , Menteri Agama, Menteri Kesehatan dan Menteri Dalam Negeri tentang penyelenggaraan Pembelajaran dimasa pandemi Covid-19.

Gubernur menyampaikan harapannya agar Bupati dan Wali Kota Sudah menyelenggarakan pembelajaran tatap muka pada satuan pendidikan dengan berpedoman pada SKB 4 Menteri dengan tetap memprioritaskan kesehatan dan keselamatan satuan pendidikan.

Gubernur juga meminta Kepada Bupati dan Walikota Palu , agar melaksanakan kegiatan sosial dan perekonomian masyarakat dengan tetap berpedoman pada Instruksi Mendagri dan tetap memprioritaskan perlindungan Kesehatan , keselamatan masyarakat dengan terus dalam pengawasan satgas Covid -19 bersama TNI dan Pori.

Gubernur juga menyampaikan harapannya kepada masyarakat agar terus mematuhi Protokol Kesehatan dan Terus Menjaga Diri , Menjaga Keluarga dan Menjaga Sesama dari Penularan Covid-19.**

Baca Juga

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan