banner 728x250

Kadis Pendidikan Banggai, Melihat Persiapan Sekolah Tatap Muka

  • Bagikan

, – Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di wilayah Kabupaten , kini berstatus level 3.

Oleh karena itu, pembelajaran tatap muka (PTM) dapat digelar secara terbatas. Pemerintah kabupaten pun mulai mempersiapkan uji coba PTM secara terbatas.

Hal ini dibuktikan langsung Kadis Pendidikan Kabupaten , Nur Djalal, SH dengan mengunjungi SMPN Negeri 3 , guna menitoring kesiapan menjalankan protokol kesehatan yang merupakan syarat yang wajib di penuhi dan dilaksanakan.Ungkap Nur Djalal.

“Sebagai salah syarat pelaksanaan sekolah tatap muka maka terlebih dahulu kami harus meninjau kesiapan sekolah itu menerapkan protokol kesehatan agar nantinya proses belajar mengajar dapat berjalan dengan baik,” ujar Kadis Pendidikan Banggai.

Pasalnya persyaratan ini akan dilaksanakan oleh semua sekolah yang ada di kabupaten Banggai mulai SD hingga Universitas guna persiapan pembelajaran tatap muka.

Kadis pendidikan mengatakan kepada awak media, bahwa saya merasa senang dan mengapresiasi para kepala sekolah serta keluarga besar SMPN 3 atas kesiapan pembelajaran tatap muka yg Insya Allah di laksanakan minggu ketiga bulan berjalan. Jelas Kadis

Lanjut Kadis juga menyampaikan untuk informasinya sambil menunggu keputusan dan surat edaran dari Bupati Kabupaten Banggai, dan dengan harapan Nur Djalal pesan agar ketika PTM sudah di buka Protokol Kesehatan tetap dilakukan.

Sejumlah tenaga pengajar menyambut baik rencana ini, sekolah yang rencananya akan melaksanakan pembelajaran tatap muka telah jauh hari mempersiapkan segala kebutuhan berkaitan dengan protokol kesehatan.

Para orangtua murid sangat mendukung upaya sekolah tatap muka ini, dengan catatan sekolah menerapkan protokol kesehatan secara ketat. (IKB)

Baca Juga

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan