< IMIP

Kapolda Sulteng Minta Jajaran Polres Palu Banyak Bersyukur

KABAR LUWUK, PALU – Kapolda Sulawesi Tengah Brigjen Pol Drs.  Lukaman Wahyu Hariyanto.Msi, pada Kamis (12/9) melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Mapolres Palu, kunjungan orang nomor satu di Polda Sulteng ini merupakan kunjungan pertama pasca dilantik menjabat sebagai Kapolda. Pada kunjungan itu jenderal satu bintang ini didampingi sejumlah pejabat utama (PJU) Polda Sulteng.

Kapolda Sulteng beserta rombongan diterima langsung Kapolres Palu AKBP Mujianto,S.I.K Wakapolres Palu, Kompol Basrum Sychbutuh.SH, Para Kabag, Kasat, Para Kapolsek, Kasi serta perwira dan anggota jajaran Polres Palu.

Selanjutnya Ketua pengurus daerah Bhayangkari Sulteng Nyonya Yanti Lukman Wahyu melaksanakan kegiatan kunjungan ke TK Kemala Bhyangkari ll di Polres Palu,beliau meninjau ruang kelas belajar anak TK ,sambil memberikan semangat kepada anak- anak TK Bhayangkari ll untuk belajar lebih giat.

“Jangan banyak bermain agar kelak nantinya menjadi anak yang berguna”imbuhnya.

Selanjutnya rombongan Kunjungan Kapolda Sulteng beserta PJU polda Sulteng menuju Hotel Best Wetern,tempat pertemuan arahan Kapolda sulteng kepada personil Polres Palu serta Bhayangkari Polres palu.

Kapolres Palu AKBP Mujianto,S.I.K dalam pertemuan dengan Kapolda Sulteng serta rombongan yang digelar di Hotel Best Western Palu Jalan Basuki Rahmat menyampaikan, situasi Kamtibmas, geografis wilayah serta jumlah dan keadaan pesonil Polres Palu.

Dalam arahannya Kapolda Sulteng, Brigjen Pol Drs. Lukman Wahyu Hariyanto,Msi  memberi penekanan kepada seluruh personil Polres palu, untuk mempertahankan situasi kamtibmas serta meningkatkan kinerja yang selama ini telah dilakukan dengan baik.

“Bersyukurlah dengan apa yang dimiliki, bergaul dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan serta selalu menjadi contoh yang baik dilingkungan keluarga, kantor dan dilingkungan masyarakat,” tegasnya.

Setelah selesai melakukan tatap muka Kapolda Sulteng Brigjen Pol Drs.Lukman Wahyu Hariyanto,Msi bersama PJU Polda Sulteng beserta Ketua pengurus daerah Bhayangkari Sulteng santap siang di Hotel Best Western untuk selanjutnya kembali ke Mapolda Sulteng. (ikb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *