Korsek Bawaslu Kabupaten Banggai Ruhaida Pawari, S.IP Meninggal Dunia

KABAR LUWUK, BANGGAI – Kabar duka datang dari Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Banggai. Salah satu koordinator Sekretariat ( Korsek), Ruwaida Pawari, S.Ip meninggal dunia pada usia 53 tahun

“Iya, benar,” kata Bendahara Bawaslu Kabupaten Banggai, Novi saat dikonfirmasi via handphone salulernya dengan nada sedih,Minggu Malam, 22/5/2022.

Novi menambahkan, almarhum meninggal sekitar pukul 18.00 wita , tepatnya setelah Magrib dirumah dalam keadaan sakit yang dideritanya sejak dua Minggu, dan Almarhum telah melakukan rawat jalan.

Menurut Novi, saat ini jenazah almarhumah masih disemayamkan dirumah duka desa Awu, Kecamatan Luwuk Utara. Rencananya almarhumah akan di kuburkan setelah ba,da Zhohor hari ini Senin 23 Mei 2022, sesuai komunikasi dengan pihak keluarga kalau tidak ada perubahan. Sedangkan lokasi penguburannya masih menunggu suami yang dalam perjalanan dari palu ke Luwuk. Terangnya.

Almarhumah Ibu Ruwaida Pawari adalah Korsek Bawaslu Kabupaten Banggai yang sudah cukup lama, dan dimata kami beliau orang yang sangat baik dan selalu membimbing kami bersama teman teman dalam melakukan pekerjaan. Dan sejak dipimpin beliau kami banyak mendapatkan pelajaran terbaik, serta cara mendidik kami semua bagaikan anak dan Ibu semuanya merasa nyaman.

Selain itu beliau tidak pernah marah sama rekan rekan kerja dan selalu memperjuangkan hak teman teman dalam kondisi yang serba sulit, Ibu Ida sapaan akrab memang orang baik dan selamat jalan bunda semoga amal dan ibadahnya diterima oleh Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan tetap diberi ketabahan. Amien..Tutup Novi.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.