< IMIP

Laporan Kesatuan AKBP Budi Priyanto Pamit Diri, AKBP Satria Adrie Vibrianto Minta Saran dan Koreksi

KABAR LUWUK, – Mengakhiri masa tugasnya sebagai Kapolres AKBP Budi Priyanto pamit diri serta menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh anggota dan jajaran Polres . Sementara Kapolres Banggai yang baru AKBP Satria Adrie Vibrianto meminta saran dan koreksi dalam memimpin Polres Banggai kedepan. Hal itu terungkap dalam laporan kesatuan sertijab Kapolres Banggai yang digelar di Aula Mapolres Banggai, Kamis (4/6/2020).

Pada laporan kesatuan itu, AKBP Budi Priyanto SIK, M.Si, mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil yang telah membantunya selama menjabat sebagai Kapolres dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Banggai.

Perwira dua melati ini juga meminta agar anggota jajaran Polres Banggai membantu Kapolres Banggai yang baru dalam pelaksanaan tugas menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman, nyaman dan kondusif.

“Sekali lagi tolong dibantu AKBP Satria Adrie Vibrianto dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolres,” tutur AKBP Budi Priyanto.

Diakhir arahannya, AKBP Budi Priyanto memohon maaf kepada seluruh personil jika selama menjabat Kapolres Banggai pernah membuat kesalahan. Serta mohon pamit dan mohon doa dan restu semoga selamat di tempat tugas yang baru.

“Tolong titip salam kami kepada anggota yang tidak sempat hadir sampaikan permohonan maaf saya dan keluarga serta mohon doa restunya. “Banggai kalian ada didiri saya,” sebut AKBP Budi Priyanto dengan suara bergetar.

Pada kesempatan yang sama, AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH yang kini telah resmi menjabat Kapolres Banggai mengantikan AKBP Budi Priyanto SIK, M.Si, meminta seluruh anggota untuk bekerja bersama-sama dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Banggai.

Dalam penyampaiannya, AKBP Satria Adrie Vibrianto berharap apa yang telah dikerjakan AKBP Budi Priyanto SIK, M.Si sebagai Kapolres Banggai yang lama bisa di lanjutkan dan dipertahankan agar menjadi lebih baik.

“Tolong terima kami dengan segala kekurangan. Rekan-rekan (Anggota-read) adalah keluarga kami. Karna saya masih baru disini, saya juga mohon koreksi dan saran,” ucap AKBP Satria Adrie Vibrianto.

Diakhir sambutannya, AKBP Satria Adrie Vibrianto mengucapkan selamat kepada AKBP Budi Priyanto atas jabatan barunya sebagai Wadir Krimum Polda Jateng. (Marjuki Bayu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *