< IMIP

Pemda Banggai Serahkan Kendaraan Operasional PN Luwuk dan BPN Banggai

KABAR LUWUK, Luwuk – Pemerintah daerah Kabupaten Banggai pada Senin (13/5) menyerahkan dua kendaraan operasional untuk Kantor Pengadilan Negeri Luwuk dan Kantor Badan Pertanahan Banggai. Penyerahan itu dipimpin langsung oleh Bupati Banggai Ir. Herwin Yatim dan diterima Ketua PN Luwuk Ahmad Shuhel Nadjir dan Kepala BPN Banggai M Rizal.
Bupati Banggai Herwin Yatim pada sambutannya mengatakan, pada hari ini Pemda Banggai melaksanakan penyerahan kendaraan operasional yang di berikan Kepada Ketua Pengadilan Negeri Luwuk dan Kepala Kantor Pertanahan Nasioanal Kab Banggai yang merupakan mitra Pemda Banggai. tujuannya agar terjalin Kerja sama yang baik dan bisa meningkatkan kinerja pelayanan.
“Ini sudah menjadi Komitmen Pemda Banggai bersama – sama Muspida selalu memberikan kebaikan untuk pembangunan masyarakat daerah kita, dan untuk kelancaran tugas. Semoga asset tersebut dapat dipelihara, serta berguna dengan baik demi melaksanakan fungsi dan tugas selaku abdi negara,” tutur Herwin Yatim.

Pada proses penyerahan kendaraan operasional itu disertai dengan penandatangan berita acara penyerahan yang ditandatangani kedua penerima. Kendaraan itu nantinya akan dipergunakan masing-masing kantor untuk kelancaran dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.
Kepala BPN Banggai M Rizal yang dimintai keterangannya mengatakan, pihaknya telah menerima kendaraan bantuan operasional Pemda Banggai itu. Selanjutnya kendaraan itu bakal digunakan sebagai penunjang kerja BPN dalam melayani masyarakat.
“Iya sudah kami terima, itu mobilnya sudah saya pergunakan dan pastinya untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” katanya kepada media ini.
Selama ini Pemda Banggai senantiasa memberikan bantuan kendaraan dinas kepada instansi lainnya. harapanya dengan adanya kendaraan itu pelayanan terhadap masyarakat dapat lebih meningkat. (ikb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *