< IMIP

Pimpin Apel Perdana, AKBP Satria Adrie Vibrianto Ajak Anggota Laksanakan Tugas Dengan Ikhlas dan Humanis

KABAR LUWUK, – Kapolres yang baru AKBP Satria Adrie Vibrianto, SIK, MH, memimpin apel pagi perdananya, di Mako Polres komplesk perkantoran Halimun, Kecamatan Luwuk Selatan, Jumat (5/6/2020).

Dalam arahannya, perwira dua melati ini meminta seluruh anggota untuk tidak melupakan tugas pokok dari kepolisian yakni, memelihara Kamtibmas, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. ia meminta agar seluruh jajaran Polres Banggai bisa memastikan masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas.

“Pastikan masyarakat bisa merasakan situasi yang aman dan nyaman,” ucap Kapolres Banggai.

AKBP Satria Adrie Vibrianto juga menyampaikan arahan dari Kapolri agar menjadi Polisi yang baik sesuai dengan aturan dan berikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat.

“Laksanakan tugas dengan ikhlas dan humanis apa yang rekan-rekan (Anggota-read) kerjakan dengan baik agar dipertahankan dan ditingkatkan,” ajak AKBP Satria Adrie Vibrianto.

AKBP Satria Adrie Vibrianto meminta agar seluruh anggota untuk tidak melakukan hal-hal bermasalah seperti menggunakan narkoba, mabuk, judi dan tindakan yang melanggar hukum lainnya.

“Saya titip pesan kepada rekan-rekan jadikan tugas Kepolisin yang kita kerjakan menjadi ladang ibadah,” imbau Kapolres.

Diakhir penyampainya, AKBP Satria Adrie Vibrianto menegaskan netralitas anggota polri khususnya Polres Banggai dalam proses pemilihan kepala daerah adalah harga mati.

“Jangan pernah main-main dengan seragam kita. Tugas kita hanya mengamankan dan mensukseskan Pilkada 2020, sagar berjalan aman, nyaman dan kondusif,” pungkas AKBP Satria Adrie Vibrianto.

Seluruh jajaran Polres Banggai siap melaksanakan perintah dan arahan Kapolres Banggai AKBP Satria dalam menjaga stabilitas Kamtibmas di Kabupaten Banggai serta memberikan jaminan kepastian hukum kepada masyarakat. (Marjuki Bayu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *