< IMIP

Semi Final Tim FCM Basoka Raih Juara Tiga Setelah Kalahkan Tim Pantai Indah Fc

“Kalah Dari FCM Basoka Perwakilan Banggai Laut (Balut) Tim Pantai Indah Fc Menduduki Juara Empat”

KABAR LUWUK, BANGKEP  – Putaran Laga Antara Pantai Indah Fc vs FCM Basoka, Open Turnamen Kejuaraan Meriahkan HUT TNI ke77,dilapangan Karya Sambiut Kecamatan Totikum Bangkep, kamis 24/11/2022.

Dalam laga putaran yang memperebutkan Juara tiga dan empat dipertemukan tim Pantai Indah Fc dari ponding-ponding kecamatan tinangkung utara bangkep dan tim FCM Basoka dari kabupaten banggai laut (Balut).

Laga kedua tim tersebut dipimpin wasit Purbadiansyah, S.Pd, C2 Asprov PSSI Askab Donggala, Asst.Wasit 1 Yusnandar Gais, S.Pd, C1 Nasional PSSI Askab Donggala, Asst. Wasit 2 Andi Rizki, S.Pd AIFO, C1 Nasional PSSI Askot Palu, Wasit Cad. Sumawan C2 Asprov PSSI Askab Sigi, dan Pengawas pertandingan Muhin Mangambali.

Masing-masing pelatih kedua tim yang berlaga saling beradu strategi, tim Pantai Indah Fc Ponding-ponding dipengang oleh Iswandi sedangkan dari tim FCM Basoka dari Kabupaten Balut dipegang oleh Isshal M, tim Pantai Indah Fc menggunakan jersy merah pink hitam dan tim FCM Basoka menggunakan jersy Putih Biru.

Jalannya babak pertama tim apantai Indah Fc langsung tancap gas, menyerang pertahanan FCM Basoka, dimenit 12 melaluai umpan trebosan dan kerjasma yang baik dari Denny diselesaikan oleh Fahri dengan cantik yang menggetarkan sudut jala gawang FCM Basoka yang dijaga ketat Tarzan (GK), sehingga terciptalah gol pertama buat Pantai Indah Fc.

Tim FCM Basoka yang ketinggalan 1:0 semakin menyerang lepas dan menekan, mengejar ketinggalannya.

Dengan hasil kerja keras tim FCM Basoka mampu menyamakan kedudukan lewat tendangan keras dari M.Galang Harun menit ke 25 score berubah 1:1 sampai turun minum.

Memasuki babak kedua pemainan semakin meneganggkan kedua tim saling berbalas serangan demi serang, menit 78 Tim FCM Basoka mempeebesar keunggulqnnya dengan terciptanya gol kedua lewat umpan silang Budi Putra dan diselesaikan dengan tendangan keras dari Arham Sarandi membuat score 1:2 tercatat dipapan score tidak berubah hingga babak kedua berakhir.

Score akhir 1:2 membuat kemenagan tim FCM Basoka dari kabupaten banggai laut (Balut) Menduduki Juara ke 3 dan Pantai Indah Fc dari Ponding-ponding kecamatan tinanggkung utara menduduki juara empat, dalam Open Turnamen Kejuaraan Meriahkan HUT TNI ke77 tahun 2022.( Ipin) ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *