< IMIP

Setelah Poso Giliran Morowali Sasaran Kunjungan Danrem 132/Tadulako

KABAR LUWUK, – Komandan 132/Tadulako, Brigjen TNI Farid Makruf, M. A, menggelar kunjungan kerja di Kota Bungku Kabupaten . Kehadiran disambut dengan ritual adat Kerajaan Bungku oleh Pemangku adat setempat, dimana ritual kerajaan Bungku sering dilakukan untuk menyambut setiap Tamu Istimewa, yang memasuki wilayah Kota Bungku, Kabupaten . Penjemputan berlangsung di Rujab Bupati Desa, Matansala, Kecamatan Bungku Tengah, Rabu (18/6/2020).

berlanjut dengan Ramah Tamah dan Tatap Muka bersama 132/Tdl Brigjen TNI Farid bersama Ibu, Bupati Morowali Drs Taslim, Wakil Bupati Morowali Dr. H Najamudin, S.Ag.,S.Pd, M.Pd, Dandim 1311/Morowali Letkol Inf Raden Yoga, Sekda Morowali, para Kasi 132/Tdl, Danyon 714/SM Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat Kerajaan Bungku.

Dalam Sambutannya Bupati  Morowali yang di wakili Wakil Bupati Morowali Dr. H. Najamudin, S.Ag.,S.Pd, M.Pd, mengucapkan selamat Datang Bapak di Kabupaten Morowali, semoga Kehadiran Bapak bisa membawa angin segar terkait Keamanan dan Kenyamanan di Daerah ini.

Untuk itu, Dr. H. Najamudin kami sangat berharap kekompakan dan kerjasama yang baik antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan kenyamanan dapat terwujud dengan baik.

Lanjut, Dr. H. Najamudin juga menyampaikan maaf atas nama Bupati, pemerintah daerah dan masyarakat, kami mohon maaf apabila kedatangan Bapak Danrem beserta rombongan ada yang kurang sehingga membuat bapak Danrem tidak betah kami mohon maaf yang sebesar besarnya.

Cinta yang abadi adalah cinta yang pertama dan terahir, maksud kami bapak Danrem  kedatangan ini bukan yang pertama dan terahir kami minta di lain waktu bisa lagi datang ke kabupaten Morowali. “Pungkasnya.

Sementara itu, menanggapi sambutan Wakil Bupati Morowali, Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Farid Makruf, M. A mengatakan kehadirannya di Morowali selain untuk memperkenalkan diri kami juga ingin bersilaturahim antara Pemda dan Masyarakat Morowali, selain itu saya juga ingin melihat prajurit kami yang bertugas di wilayah Kabupaten Morowali dan mengarahkan prajurit TNI agar dapat menciptakan rasa aman bagi masyarakat Morowali  utamanya dalam menghadapi Covid-19. (Penrem_132)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *