banner 728x250

“Sarmin Pengatur Air Pombewe, Sigi Hilang Diculik Teroris?”

  • Bagikan

, SIGI – Sarmin pengatur air Desa Pombewe Kabupaten Sigi, sejak hari Sabtu tanggal 25 september 2021sekitar pukul 23.30 wita, diperoleh informasi dari jaringan bahwa adanya salah satu warga an.Sarmin,pekerjaan pengatur air Desa pombewe kabuaptlaten Sigi hingga saat ini blm kembali ke rumah. Minggu 27/9/2021.

Menurut sumber terpercaya kronologis kejaadiannya pada hari sabtu tanggal 25 september 2021sekitar pukul 08.00 wita sdr. Sarmin berangkat dari Desa Pombewe untuk mengecek air dipegunungan Desa pombewe hingga pukul 18.00 wita sdr.sarmin belum juga kembali ke Desa.Pombewe.

Lanjut pada pukul 18.30 wita keluarga sdr.sarmin dan warga pombewe yang berjumlah sekitar 100 org naik pegunungan Desa Pombewe untuk mencari keberadaan sdr.sarmin namun keluarga dan warga pombewe hanya menemukan sarung parang dan topi milik sdr.sarmin sedangkan hp (082335439901) milik sdr. Sarmin saat di hubungi sdh tdk aktif. Ungkap salah satu sumber terpercaya.

Sehingga pukul 23.00 wita keluarga dan warga Desa Pombewe yang pergi mencari sdr. Sarmin kembali ke desa Pombewe dengan membawa sarung parang dan topi milik sdr.sarmin, informasi yang di dapat oleh keluarga dan warga Desa Pombewe saat pergi mencari sdr.sarmin bahwa sekitar hari Rabu tanggal 23 seprember 2021 warga Desa Pombewe yang berdomisili dikaki gunung sempat melihat 2 org OTK disekitar pegunungan Desa Pombewe. Tuturnya.

Dan langkah yang diambil pihak Kepolisian Resort Kabupaten Sigi, Polres sigi segera berkoordinasi dengan aparat Desa pombewe, dan selaku pimpinan berkoordinasi personil oprasi mandago raya, karena wilayah Kabupaten Sigi termasuk arel ops mandago raya.Jelasnya . **

Baca Juga

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan