< IMIP

Wujud Kepedulian Polri, Polres Banggai Berbagi Sedekah di Panti Asuhan

KABAR LUWUK, – Peduli terhadap sesama mendorong hasrat untuk saling , itu yang dilakukan personil Polres dan jajaran setiap Senin seusai apel pagi.

Melalui “Senin Bersedekah” yang merupakan agenda rutin mingguan ini, personil Polres menyisihkan sedikit rezeki mereka untuk dengan sesama.

Pada Senin (15/6), personil Polres Banggai menyerahkan paket sembako kepada anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Al-Ikhlas Tontouan Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai.

Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, mengatakan, maksud dan tujuan kegiatan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi serta mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Agama menganjurkan kita bersedekah. Insya Allah, tidak bakal miskin jika bersedekah dan pasti hidup kita tambah berkah,” ucap AKBP Satria Adrie Vibrianto.

Perwira jebolan Akpol 1999 ini, menjelaskan bahwa, aksi sosial itu dilakukan untuk menumbuhkan rasa kepedulian anggota untuk saling dengan sesama, khususnya terhadap warga yang berekonomi lemah.

“Kita juga ingin lebih dekat dengan masyarakat, yakni dengan cara berbagi sesama dengan bersedekah,” tutur mantan Kapolsek Panakukang, Polda Sulsel ini. (Marjuki Bayu/RLS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *